Minggu, 07 Desember 2014

APA ITU MMM

MMM Adalah Komunitas Bantuan Masyarakat Seluruh Dunia, Bank Rakyat Seluruh Dunia, Jejaring Sosial Keuangan


 Anda dapat menyebutnya dengan apapun yang anda inginkan! Intinya bukan dari sebutannya. Intinya adalah bahwa ini adalah jaringan informal sukarela dari jutaan orang di seluruh bumi, orang-orang, yang bangkit melawan perbudakan keuangan. Mereka memutuskan untuk menyatakan perang terhadap Fed dan bank lain dan untuk memenangkan perang ini!



Untuk mencapai tujuan ini mereka mengkombinasikan uang mereka bersama-sama. Dan tidak peduli bahwa secara terpisah tabungan mereka tidak besar, tetapi ada banyak orang di MMM, jutaan, dan bersama-sama itu adalah kekuatan yang luar biasa! Kekuatan yang tidak terkalahkan! Dan kekuatan ini tumbuh seiring dengan lewatnya hari.

Memang, karena apakah bank-bank itu ada? Karena penguasa dan miliarder? Tidak, mereka ada karena orang-orang biasa yang sama yang menjaga tabungan mereka yang terbatas di bank.
MMM benar-benar mengetuk bagian bawah dari bank, membuka mata orang-orang.
Mengapa orang menyimpan uang mereka di bank. Karena tidak ada alternatif; bank adalah perusahaan monopoli: kemana orang harus membawa uang mereka? (seperti Jane – Tuan Smith saja) Bukan di bank ini, ya di bank lain (bukan ke tuan Smith, ya ke bankir lain.

Namanya Tuan Jonson Tapi bagaimanapun, itu adalah omong kosong yang sama) Semuanya berlapis ter dengan kuas yang sama; mereka semua adalah anak-anak pribumi dari jenis dan solicitous induk laba-laba bernama Fed. Mereka adalah laba-laba kecil.

Dan sekarang kami akhirnya memiliki alternatif. MMM! Itu milik anda! Orang-orang saling membantu di sini. Hari ini anda telah membantu - besok anda akan dibantu kembali. Itulah prinsip MMM. Apakah anda ingin seorang bankir gemuk membeli limousine lain atau membangun villa lain dari uang susah payah anda?
Apakah anda ingin menjadi Nick berikutnya atau Jane berikutnya?
Apakah anda ingin menjadi budak berikutnya?
Lebih baik bergabung di MMM, dan biarkan uang anda membantu mereka yang membutuhkan sekarang! Orang berpenghasilan rendah, orang cacat, pensiunan atau ibu dari banyak anak. Kasihilah sesamamu!

Bantu mereka.

MMM adalah sejenis lembaga umum keuangan yang sangat besar dan aman, di mana semua orang menaruh uang mereka, dan kemudian mereka membawanya kembali, sebanyak yang mereka butuhkan. Sebanyak yang mereka butuhkan pada saat ini. Mereka tidak berebut, tetapi mereka hanya mengambilnya!
Bahkan, manusia tidak membutuhkan banyak uang. Dalam hal ini yang terpenting adalah kesadaran bahwa mereka telah memilikinya. Satu-satunya hal, yang benar-benar penting bagi setiap orang, adalah keyakinan di masa depan.

MMM hanya memberi kepercayaan ini kepada orang-orang.
MMM memberikan perasaan keterlibatan, bahwa anda tidak sendirian!
Anda akan selalu terbantu dalam masa-masa sulit. Anda tidak akan ditinggalkan sendirian.
MMM adalah unit masyarakat baru, masyarakat yang lebih cerah dan bersih. Ini adalah unit dari dunia baru, di mana uang tidak akan ada, di mana semuanya akan berbeda. Jujur dan adil. Tidak akan ada budak dan tidak ada penguasa.

Dan semua orang akan bekerja untuk kesenangan dan untuk kepentingan masyarakat.
Dan kebaikan akan mengalahkan kejahatan pada akhirnya. Semuanya akan berada di dunia baru. Tentu saja!
Selamat datang di Sistem MMM!

Kami menunggu Anda!

Kita dapat melakukan banyak hal!
Kita rubah runia!
Dan kita akan mengubahnya.
Semuanya akan menjadi MMM!
Kehancuran Keuangan tidak bisa dihindari!

PS: Dan Ngomong Ngomong, berita ini telah muncul setelah saya menulis artikel ini: Obama menolak untuk mencetak $ 1 triliun koin.
Nah, jadi bagaimana?
Apakah ada yang masih percaya setelah itu, bahwa uang adalah ukuran dari tenaga kerja? :-)) Bagaimanapun,beberapa orang yang naif membayangkan proses penciptaan uang sebagai semacam sakramen:
jika anda telah menciptakan nilai material, katakanlah misalnya, anda telah membuat sekrup, itu berarti, dolar lahir di suatu tempat di dunia.
Kebodohan lain lahir di suatu tempat di dunia. :-))
Yeah! "Dolar lahir." Jangan membuat saya tertawa!
Mereka mengambil sepotong logam dan dicetak "$ 1 triliun" di atasnya. Jadi, apa artinya? Itu triliun tercipta dari sekrup, bukan? :-))
Itulah yang saya bicarakan. Hal ini normal, ketika beberapa orang hampir tidak mendapatkan uang mereka, dan yang lainnya mencetak uang mereka sendiri. Ini adalah dunia buruk yang tidak adil.
Kehancuran Keuangan! Ini adalah satu-satunya cara! Kita tidak memiliki pilihan lain!

Sebelum Anda bergabung, pastikan untuk berkenalan dengan IDEOLOGI kami!

Sumber: indonesia-mmm.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar